ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN

Authors

  • Arrafiqur Rahman Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian
  • Ahok Alpabeta Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian
  • Mustafa Kamal Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian

Keywords:

Student Satisfactions

Abstract

This study aims to analyze the extent of satisfaction of students on the Faculty ofEconomics Pasir Pengaraian University, which is expected to help the institution as theinformation in the case of self-evaluate and improve more effective policies to achieveeducational goals. This study uses the student on the faculty of economics as populationand as the study sample selected by proportional random technique and the number ofsamples taken by Slovin formula as much as 264 students

Author Biographies

Arrafiqur Rahman, Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian

Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian

Ahok Alpabeta, Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian

Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian

Mustafa Kamal, Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian

Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian

References

Alma, Buchori. 2012. Pengantar Statistika Penelitian Untuk Pendidikan Sosial, Ekonomi,

Komunikasi, Dan Bisnis Alfabeta: Bandung

Ni Nyoman Yuliarmi dan Putu Riyasa. 2007. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi

Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan PDAM Kota Denpasar.

www.google.com

PT. Asuransi Ekspor Indonesia (Persero). 2009. Survey Kepuasan Pelanggan.

www.google.com

Putri Habsari. 2010. Pengembangan Alat Ukur Kepuasan Jasa Pendidikan Tinggi

Berdasar Persepsi Mahasiswa di Universitas Sebelas Maret Surakarta.

www.google.com

Putu TejaWijaya Putra. 2011. Pengaruh Kualitas Jasa Dan Kepuasan Pelangan Terhadap

Rekomendasi Dari Mulut Ke Mulut Pada Rumah Sakit Anak Dan Ibu Permata

Hati Klungkung. www.google.com

Richa Widyaningtyas. 2010 Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Serta

Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api

Harina. www.google.com

Sefnedi. 2010. Desain Produk dan Jasa. Bahan Ajar Manajemen Operasional. Magister

Manajemen UNP.

Suharsimi Arikunto 2010. Prosedur Penelitian Jakarta : Rineka Cipta

Supranto. J. 2011 Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Jakarta : Rineka Cipta

Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R &D. Bandung : Alfabeta.

Trisno Musanto. 2010. Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan:

Studi Kasus pada CV. Sarana Media Advertising Surabaya. www.google.com

Pipit Mayangsari. 2009. Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Pelayanan Kredit Pada Perum

Pengadaian Cabang Jambi Terhadap Perkembangan Usaha Kecil Di Kota

Jambi. http://ml.scribd.com/doc/50874426

Downloads

Published

2014-10-29