E-Journal Universitas Pasir Pengaraian


Situs jurnal Universitas Pasir Pengaraian ini memuat jurnal-jurnal edisi lama dan baru yang diterbitkan institusi dan lembaga di lingkungan Universitas Pasir Pengaraian. Koleksi digital ini merupakan versi hasil alih media dari berbagai jurnal yang telah terbit dalam versi cetak dan memuat berbagai artikel-artikel penelitian dan kajian-kajian ilmiah yang meliputi berbagai bidang keilmuan diantaranya teknik, ekonomi, sosial, kependidikan, kebidanan  pertanian, hukum, ilmu administrasi,  sosial politik dan berbagai bidang lainnya.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

Page Header Logo

Jurnal Sungkai

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Martenity and Neonatal

Jurnal Martenity and Neonatal diterbitkan dua kali dalam setahun pada bulan April dan Oktober oleh Prodi DIII Kebidanan Universitas Pasir Pengaraian. frekuensi penerbitan akan ditambah bila diperlukan

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Edu Research

Edu Research diterbitkan dengan maksud untuk mengumpulkan karya ilmiah dari hasil penelitian dan/atau yang setara dengan hasil penelitian dalam bidang kependidikan dan mempublikasikan karya ilmiah tersebut.

Edu Research terbit dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember. Isi artikel yang dimuat bukan cerminan sikap dan /atau pandang redaksi. Seluruh isi artikel menjadi tanggung jawab penulis.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Cano Ekonomos

Jurnal Cano Ekonomos diterbitkan dengan maksud untuk mengumpulkan dan mempublikasikan artikel ilmiah dari penelitian, makalah, prosiding seminar dan konsep ilmu pengetahuan dalam bidang ekonomi dan sosial. Jurnal Cano Ekonomos diterbitkan 2 kali dalam setahun pada bulan Januari dan Juli. Isi artikel yang di muat bukan cerminan sikap dan/atau pandangan redaksi, melainkan tanggung jawab penulis.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal APTEK

Jurnal Aptek diterbitkan dengan maksud untuk mengumpulkan artikel ilmiah dari penelitian, makalah, inovasi, prosiding seminar dan konsep ilmu pengetahuan dalam bidang teknik sipil dan teknik mesin atau yang relevan, kemudian mempublikasikan artikel tersebut.

Jurnal APTEK terbit 2 kali dalam setahun pada bulan Januari dan Juli. Isi artikel yang di muat bukan cerminan sikap dan/atau pandangan redaksi. Seluruh Isi artikel menjadi tanggung jawab penulis.

View Journal | Current Issue | Register

1 - 5 of 5 Items